Rektor ULB Membuka Secara Resmi Kegiatan PKKMB T.A 2021/2022

Labuhanbatu, September, 18-2021

Bertempat Auditorium (aula) kampus Universitas Labuhanbatu dilaksanakannya kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahaiswa Baru (PKKMB) Universitas Labuhanbatu tahun akademik 2021/2022, Kegiatan PKKMB tersebut dilaksanakan pada tanggal 18 september 2021, pukul 07:30 – 17:00 wib. Acara tersebut dibagi menjadi 2 ( dua) sesi, untuk sesi pertama di pagi hari dimulai pukul 07:30 -12:00 wib, Fakulas Ekonomi dan Binis (FEB) dan Fakultas Hukum (FH), selanjutnya di sesi kedua di mulai pukul 13:00-17:00 wib Fakulas Sain dan Teknologi (FST) dan Fakulas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Labuhanbatu.

Kegiatan PKKMB dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Labuhanbatu Bapak Ade Parlaungan Nasution, SE.,M.Si.,Ph.D, Badan Pengawas Harian (BPH) ULB Bapak Halomoan Nasution, Wakil Rektor I Bapak Sriono, SH.,M.Kn, Wakil Rektor II Dr. Sumitro, SE.,M.Si, Wakil Rektor III Dr. Amin Harahap, S.Pd.I.,M.Si, Direkur Pacasarjana Dr. Zulkifli Musannif Efendi Siregar, MM, Dekan Fakulas FEB, Pristiyono, SE.,M.Si, Dekan FH Ridalina, SH.,MH, Dekan FST Novilda Elizabeh Mutamu, S.Pt.,M.Si, Dekan FKIP Ika Castanti, S.Sos.,M.Pd, Kabiro Kemahasiswaan, Muhammad Ali Al-Ihsan, SE.,M.Si, Akhiruddin Ritonga, SH, Presma ULB Ferry Setiawan. SE.

Sebelum PKKMB dibuka terlebih dahulu kata sambutan dari BPH ULB Bapak Halomoan Nasution menyampaikan selamat datang kepada mahasiswa baru, melalui PKKMB ini diharapkan kepada mahasiswa untuk dapat cepat beradaptasi dengan lingkugan kampus serta merubah karakter/pola pikir dari pendidikan SMA menjadi Mahasiswa, diakhir ambutan BPH kepada mahasiswa baru agar dapat mengikuti acara PKKMB ini dengan baik, ikuti arahan Panitia dan selamat bergabung di kampus Universitas Labuhanbatu, unkapnya

Selanjutnya kata sambutan dari Rektor ULB Bapak Ade Parlaungan Nasution, SE.,M.Si., Ph.D sekalius membuka secara resmi kegiatan PKKMB tahun akademik 2021-2022, dalam sambutannya Pak Rektor menyampaikan bahwa kegiatan PKKMB ini seharusnya dilaksanakan selama 2 (dua) hari namun dikarenakan kondisi pandemi Covid 19 acara PKKMB ini kita padatkan menjadi 1(satu) hari aja. Pak Rekor juga menyampaikan bahwa kegiatan PKKMB ini tidak ada unsur kekeraan yang sifatnya ada kekerasan fiik, kegiatan PKKMB ini di isi dengan materi tentang Wawasan Kebagsaan, sistem Akademik , Pengenalan Organisasi Kemahasiswaan dan selanjutnya pengenalan Fakultas dan Program studi yang ada di Fakultas. Pak Rektor berharap kepada adik-adik mahaiwa baru tetap semangat untuk mengikuti acara yang telah disusun oleh Panitia, di akhir sambutan Pak Rektor membuka secara resmi acara PKKMB Tahun 2021-2022.

 

 

Setelah acara PKKMB dibuka secara resmi oleh Rektor dilaksanakan acara berfoto bersama dengan para mahasiswa/i baru Universitas Labuhanbatu.”Ak.

 

 

 

 

Visits: 4585

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *