Penandatangan MoU dan MoA Antara ULB Dengan STIE Bank BPD Jawa Tengah

Labuhanbatu, Maret, 2-2023

Bertempat Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bank BPD Jawa Tengah dilaksanakannya penandatanganan Nota Kesepahaman, Memorandum of Udertanding  (MoU) antara Universitas Labuhanbatu dengan STIE Bank BPD Jawa Tengah dirangkai dengan Penandatanganan Nota perjanjian kerjasanma Memorandum of Agreement (MoA) antara STIE Bank BPD Jawa Tengah Dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Labuhanbatu, acara tersebut dilaksanakan pada hari kamis 2 Maret 2023.

Dari pihak Universitas Labuhanbatu dihadiri langsung oleh Rektor Assoc Prof Ade Parlaungan Nasution, Ph.D, Wakil Rektor I Dr. Sriono, S.H., M.H, Ketua Yayasan  ITS Bapak Doni Pinayungan Nasution, ST, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Pristiyono, SE., M.Si, Ketua LPMI Rahma Mutia, S.Psi., M.Psi, selanjutnya dari pihak STIE Bank BPD Jawa Tengah dihadiri Ketua STIE Dr. Taofik Hidajat, SE., M.Si., CRBC, Kaprodi STIE dan Staf.

Adapun ruang lingkup dari perjanjian kerja sama yang dijalin untuk kedepannya meliputi Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat, Penyelenggaraan konferensi , Seminar, Simposium, Promosi Bersama Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) dan kegiatan lainnya yanjg telah disepakati para pihak.

Melalui kerjasama yang dijalin ini diharapkan kedepannya dapat bersinegri  mempererat  hubungan dari kedua belah pihak untuk memajukan dunia pendidikan kedepannya.”Ak.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *