Universitas Labuhanbatu Selenggarakan Workshop Akreditasi Kriteria 9

Labuhanbatu, Agustus, 2-2021

Salah satu bentuk untuk meningkatkan pemahaman dalam pengisian Akreditasi Kriteria 9 bagi tim borang dari maing masing Fakultas dan Program Studi, Universias Labuhanbatu melakanakan workhop Akrediasi kriteria 9.

Bertempat ruang seminar Universitas Labuhanbatu dilaksanakanyna Workshop Akreditasi 9 yang dilaksanakan pada tanggal 31 Juli 2021, pada pukul 09:00 – 16:00 wib, Acara tersebut dihadiri langsung oleh Rektor Univerias Labuhanbatu Bapak Ade Parlaungan Nasution, SE.,M.Si.,Ph.D, adapun peerta yang mengikuti Worskhop yaitu Wakil Rektor 1 Bapak Dahrul Aman Harahap, S.Pt.,MM.,M.Pd., Wakil Rektor III Bapak Amin Harahap, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Bapak Pristiyono, SE.,M.Si, Dekan Fakultas Hukum Risdalina, SH.,MH, Dekan FKIP Ika Castanti.,S.Si.,M.Pd, Ketua LPPM Dr. Arman Harahap, S.Pd.,M.Si, Ketua LPMI yang diwakili oleh Sekretaris LPMI Dr. Junita Koto, M.Pd, dan Gugus Jaminan Mutu (GJM) dari Masing-masing Fakultas.

Adapun yang menjadi nara sumber yaitu Dr. Mahriyuni, M.Hum., Dr. Ida Pramuniati, M.Hum. Adapun tujuan dari kegiatan workshop ini yaitu untuk meningkatkan pemahaman dalam pengisian instumen borang Akrediasi Krieria 9.

 

Kegiatan workshop tersebut di buka secara lansung oleh Rektor Universitas Labuhanbatu Bapak Ade Parlaungan Nasution, SE.,M.Si.,Ph.D, Dalam Sambutannya Pak Ade menyampaikan kepada peserta yang mengikuti workshop agar dapat mengikuti acara dari awal sampai selesai, dan harapannya kepada para tim borang nantinya dapat mengisi dengan baik dan apabila kurang paham dalam pengisian instrumen borang jangan sungkan untuk bertanya kepada pemaeri, ungkapnya. Ak.

 

 

 

Visits: 1815

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *